1. PRODUK TIDAK SESUAI PESANAN

Apabila terjadi kesalahan dalam pengiriman seperti ukuran, warna, jenis, atau jumlah produk yang disebabkan oleh kelalaian team Zi & Glo, kamu bisa hubungi Customer Service untuk keluhan maksimal dalam 7 hari setelah produk diterima. Ongkos kirim pengembalian akan ditanggung oleh kami.

 

2. PENUKARAN PRODUK

Kalau kamu merasa tidak cocok dengan produk yang telah kamu terima, kami siap melakukan penukaran warna, ukuran, atau barang lainnya. Ongkos kirim penukaran akan ditanggung oleh pembeli dan dapat dilakukan selama stok pengganti masih ada.

 

3. SYARAT PENGEMBALIAN

Produk dapat dikembalikan atau ditukar dengan syarat:

- Wajib menyertakan video unboxing pesanan kamu (tanpa edit dan cut)

- Produk dalam keadaan belum digunakan

- Hang tag masih ada

- Tidak rusak dan tidak berbau

Apabila memenuhi persyaratan di atas, maka penukaran dapat diproses.

 

4. CARA PENGEMBALIAN & PENUKARAN

- Hubungi Customer Service Zi & Glo dengan menyertakan video unboxing

- Print Formulir Pengembalian Barang, isi formulir tersebut, lalu selipkan ke dalam paket saat hendak mengirim

- Kirim paket ke alamat yang sudah kami berikan maksimal 7 hari setelah produk diterima

- Setelah sampai, kami akan melakukan pengecekan pesanan kamu

- Produk akan dikirimkan kembali ke alamatmu dalam maksimal H+3

Just added to your wishlist:
My Wishlist
You've just added this product to the cart:
Go to cart page

Start typing and press Enter to search

arrow-left arrow-right header-users mini-cart search-icon empty_cart button_arrow